Cara Nissan Gaet Konsumen di Jawa Timur

Nissan Motor Indonesia terus berekspansi di pasar mobil nasional. Kali ini, mereka memperluas jaringan penjualan dan pelayanan, dengan membuka dua dealer sekaligus wilayah Jawa Timur, yaitu Nissan Madiun dan Nissan Sidoarjo.

“Dengan dukungan dari mitra (PT Wahana Wirawan dan PT United Indo Surabaya), pada awal 2013 kami dapat mempercepat perluasan jaringan,” kata Kintaro Izumida, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan tertulis, Selasa 15 Januari 2013.

Dengan adanya dua dealer tersebut, kini Nissan telah memiliki 85 outlet resmi di Indonesia. Perluasan jaringan ke kota Madiun dan Sidoarjo ini ditujukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen setia, maupun bagi mereka yang ingin berkenalan dengan Nissan.

Nissan Madiun

Nissan Madiun merupakan dealer Nissan ke-84  yang menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai dengan standar RVI dari Jepang. Dibangun di area seluas 1.041 m2 dengan luas bangunan 957 m2, outlet ini berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No.35, Manguharjo, Madiun.

Dealer ini mampu memamerkan tiga unit mobil display, serta dilengkapi dengan empat stall untuk general repair yang mampu melayani sekitar 12 mobil per hari lengkap dengan fasilitas service appointment serta peralatan baru.

Nissan Sidoarjo

Nissan Sidoarjo hadir sebagai dealer Nissan ke-85 dan memiliki ruang luas yang mampu menampung enam unit mobil display sekaligus. Beralamat di Jalan Gelora 1 Pucang, Sidoarjo, dealer ini menempati lahan seluas 723 m2 dengan luas bangunan 1.107 m2. Outlet ini memiliki tiga stall untuk general repair guna melayani sekitar sembilan unit mobil per hari.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s