Arumi Gandeng Pria Baru

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris cantik, Arumi Bachsin, kedapatan menghabiskan malam tahun baru bersama Emil Dadak, seorang penyanyi. Lantas benarkah keduanya tengah menjalin hubungan yang spesial? Saat ditanyakan langsung, Arumi membantah kabar tersebut.

“Ini temen manajemen aku,” katanya. “Kita pernah satu manajemen dan awal kenalnya dari pekerjaan,” kilah Arumi saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta, Minggu (1/1/2012).

Meski Arumi menolak tengah berpacaran dengan Emil namun ia tak menampik bahwa sering bertukar cerita. Ia merasa cocok dan intensitas bertemu yang cukup sering menjadikan keduanya kini bersahabat. Putri Maria Lilian Pesch dan Rudi Bachsin itu juga memujui Emil sebagai penyanyi yang memiliki potensi.

“Sebenernya deketnya karena urusan-urusan pekerjaan. Kita beda bidang tapi ada beberapa urusan yang sama. Dia orang yang berpotensi dibidangnya dan ulet,” puji Arumi.

Arumi juga kembali menenekankan bahwa dirinya tengah fokus di pendidikan, ia belum berpikir untuk merajut cinta saat ini. “Kalau mama sih berteman sama siapa aja boleh, yang penting bikin kita jadi orang yang lebih baik. Aku mau fokus sama pendidikan aku dulu deh,” tegasnya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s